0 di keranjang

No products in the cart.

Blog

29468670_1576078449128252_961838525571923968_n

Potongan Yang Harus Anda Makan untuk Manfaat Maksimum?

Potongan ayam yang harus Anda makan tergantung pada tujuan kesehatan dan kebugaran Anda.
Sementara semua potongan ayam merupakan sumber protein yang hebat, ada yang lebih ramping. Lemak tambahan di paha, paha depan dan sayap bisa memberi keuntungan pada beberapa tujuan namun menghalangi orang lain.
Jika Anda mencoba menurunkan berat badan , maka dada ayam adalah potongan terbaik untuk Anda. Ini adalah bagian paling ramping dari ayam, yang berarti memiliki kalori paling sedikit tapi paling banyak proteinnya.
Misalnya, dada ayam sangat ideal bagi binaragawan yang dipotong, karena memiliki kalori paling sedikit. Menonton kalori sangat penting bagi binaragawan yang berpartisipasi dalam kontes, mengingat inilah saat mereka membutuhkan lemak tubuh rendah.
Namun, orang-orang yang mengikuti diet rendah karbohidrat atau keto bisa mendapatkan keuntungan dari memakan potongan ayam yang lebih gemuk, karena mereka membutuhkan lebih banyak lemak dalam makanan mereka.
Jika tujuan Anda adalah untuk membangun otot atau menambah berat badan , Anda perlu makan lebih banyak kalori daripada yang dibakar tubuh Anda setiap hari. Orang yang termasuk dalam kelompok ini bisa mendapatkan keuntungan dari memakan potongan ayam yang lebih gemuk, karena mengandung lebih banyak kalori.
Terakhir, orang yang ingin mempertahankan massa otot mereka atau memperbaiki pemulihan bisa mendapat manfaat dari makan dada. Ini mengandung protein paling banyak, yang merupakan faktor paling penting bagi mereka ketika harus memilih potongan ayam mana yang harus dimakan.
Garis bawah
Ayam adalah daging yang populer dan sumber protein yang hebat .
Berikut adalah kandungan protein potongan daging ayam yang dimasak, tanpa tulang dan tanpa kulit:
  • Dada ayam: 54 gram dalam satu dada, atau 31 gram per 100 gram
  • Paha ayam: 13,5 gram dalam satu paha, atau 26 gram per 100 gram
  • Pangkal paha ayam: 12,4 gram dalam satu paha, atau 28,3 gram per 100 gram
  • Sayap ayam: 6,4 gram dalam satu sayap, atau 30,5 gram per 100 gram
Dada ayam itu ramping dan memiliki protein paling banyak, sehingga ideal untuk orang yang ingin menurunkan berat badan, menjaga massa otot dan memperbaiki kesembuhan.
Pemotongan fattier seperti paha, paha depan dan sayap memiliki lebih banyak kalori, yang membuat mereka lebih baik untuk orang yang ingin membangun otot atau menambah berat badan.
Orang-orang dengan diet rendah karbohidrat atau keto juga perlu makan lebih banyak lemak dan mungkin mendapat keuntungan dari memakan potongan ini juga.
Secara keseluruhan, ayam merupakan tambahan yang bagus untuk diet Anda. Potongan ayam yang Anda pilih harus sesuai dengan tujuan kesehatan dan kebugaran pribadi Anda.
Sumber : https://josiebeecher.blogspot.com/2018/01/berapa-banyak-protein-dalam-ayam-dada.html?m=1

Olahan

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email
WhatsApp Chat
Send via WhatsApp